Harapan Yang Sirna 2

Aku titipkan semua harapanku padamu ya Robb

Dalam kesendirian aku bisa merasakan sebuah kebahagiaan yang aku sendiri yang bisa merasakannya. Aku sendiri dan hanya aku sendiri tak akan pernah ada orang lain yang tahu betapa bahagianya aku. 

Dua tahun aku menanti untuk merasakan kebersamaan dengan kalian dalam moment - moment yang penuh kebahagiaan dan teramat indah, tapi kini hilang sudah. Aku yakin ini semua atas rencana yang maha segala - galanya, aku yakin ada sesuatu yang lain yang lebih indah dari pada apa yang kuharapakan dan yang aku bayangkan sekalipiun. 

Jogja tidaklah jauh, suatu saat nanti aku akan kesana walau hanya bersama bayang - bayang kalian, itu sudah lebih dari cukup untuk menyembuhkan kesendirian dan kesunyian hatiku hari ini. Meskipun untuk itu aku harus menanti sampai kapan??? dan entah sampai kapan??? semuanya aku pasrahkan kepadamu ya Allah.

Terimakasih atas segala yang engkau tetapkan padaku ya robb, untuk sementara aku titipkan harapanku padamu, selamat berbahagia wahai anak - anakku, semoga Allah selalu melimpahi kalian semua dengan kebahagiaan...

Biarlah aku sendiri disini bersama mereka yang senantiasa menemaniku setiap hari (komputer) 

Winong, 8 Mei 2018

imammukhtar

Kepala Madrasah di MA PPKP Darul Ma'la

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form