Wisata Alam Lorodan Semar

Gambar 01. Lorodan Semar

Wisata Alam Lorodan Semar adalah salah satu wisata alam di Kabupaten Pati yang mengandalkan  keindahan pesona air meluncur di sungai (bhs jw. banyu plorod nong kali),  yang mana bentuk luncurannya hampir menyerupai perut Semar (tokoh wayang)  maka dari itulah masyarakat sekitar memberi nama dengan nama Lorodan Semar. Wisata ini teramat indah bisa mewarnai suasana hati kita terasa berbeda dengan aktivitas sehari-hari. Maka dari itu jangan heran sehabis berkunjung dari sini kita akan merasakan semangat dan kekuatan baru untuk menyambut aktivitas dihari-hari berikutnya.

Jujur Lorodan Semar mempunyai pesona begitu indah tiada bandingnya dan sangat menarik sekali untuk dikunjungi, sehingga tak ayal bila wisata ini selalu ramai dengan pengunjung baik dihari-hari biasa apalagi hari-hari libur sampai bludak atau penuh dengan pengunjung. Sungguh sangat disayangkan bila anda orang Pati tapi belum pernah berkunjung ke Lorodan Semar.
  
Wisata ini Terletak di Desa Sumbersari, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Bila anda masih kesulitan dan bingung mencari dimana lokasinya? saya sarankan, anda mengetik "Wisata Lorodan Semar Desa Sumbersari Kecamatan Kayen Kabupaten Pati" di google map karena di google map sudah tertandai.

Terimakasih...


imammukhtar

Kepala Madrasah di MA PPKP Darul Ma'la

Previous Post Next Post

Contact Form